Kemudahan Akses Informasi di mana pun dan kapanpun (Sony Ericsson G502)



Kemudahan Akses Web di Sony Ericsson G502
Melakukan penjelajahan Web pada telepon Anda seperti di PC. Jelajahi Web dengan menggunakan penunjuk mouse, mengakses riwayat Web atau pencarian Google dengan cepat dan mudah.

Bagi Anda yang selalu mengutamakan kecepatan berita dan akses informasi di manapun, Sony Ericsson menghadirkan seri G502 yang dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut. Dengan mempergunakan Sony Ericsson G502, Anda dapat mengakses webmail dan account email klien POP3/IMAP yang aman dari telepon Anda. Untuk mobilitas seutuhnya, G502 mendukung Exchange ActiveSync®.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan berita terbaru dari situs Web favorit yang dikirimkan ke telepon Anda. Widget desktop RSS menghadirkan pemutakhiran langsung ke layar telepon. Selain itu feature ramalan cuaca juga membuat Sony Ericsson G502 ini semakin diandalkan untuk mengetahui cuaca selama 3 hari mendatang melalui aplikasi yang dimilikinya.

Hal lain yang paling menarik dari Sony Ericsson G502 ini adalah layanan akses email dan Web di manapun Anda berada. 3G berkecepatan tinggi atau HSDPA menyediakan daya konektivitas yang Anda butuhkan.
Berikut ini merupakan beberapa feature utama dari Sony Ericsson G502 ini :

Web Cepat
Daya 3G turbo memberi Anda kecepatan - situs Web langsung muncul di layar Anda, file di-download dalam sekejap. Untuk akses cepat, telepon Anda pun memiliki tombol browser khusus Web dan pemandu setup email.

Web Lengkap
Anda dapat menikmati segudang layanan Web. Temukan arah tujuan Anda via Google Maps™ Mobile. Dapatkan berita terbaru, langsung di layar telepon via RSS feed. Blog gambar, kirim pesan instan. Semuanya di ujung jari Anda.

Email Push
Email muncul seketika di ponsel Anda, persis seperti pada komputer di rumah. Pesan langsung disampaikan ke telepon setelah dierima.


Mengabadikan aksi

Klip video ideal untuk mengabadikan kejadian yang tidak terduga, saat Anda bepergian, menikmati kehidupan.

PictBridge - Mencetak Langsung dari Telepon Anda
Melompati perangkat lunak komputer dan edit foto. Sambungkan telepon ke printer, pilih gambar lalu cetak.

Web Aman
Dilengkapi dengan pengatur sandi dan dukungan untuk SSL, pada telepon ini Anda dapat menelusuri Web dengan aman. Membuat cadangan file dan email dengan software PC-sync.

HSDPA – Kecepatan Download Sesungguhnya
Nikmati Internet mobile dengan kecepatan mendekati broadband di telepon Anda. Download file ukuran besar dan lampiran email dengan sekali tekan. Menampilkan website dan feed berita ke layar telepon Anda dalam hitungan detik. HSDPA menghadirkan 3G selangkah lebih maju.

Kamera Terpadu
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

X-Pict Story
Menghasilkan tayangan slide yang mengesankan - lengkap dengan suara dan transisi - di telepon Anda.

TrackID™ - Pengenalan Musik
Bunyi apa itu? Rekam musik beberapa detik dan TrackID™ (diberdayakan oleh Gracenote Mobile MusicID) akan mengirimkan nama,

No comments:

 

GADGET'S Mobile Phone Design by Insight © 2009