Sony Ericsson W595, generasi Sony Ericsson W580





Info perdana mengenai produk terbaru SE tersebut diperoleh dari website dari Le Journal Du Geek di Prancis yang memberitakan bahwa SE W595 tampil dengan fitur-fitur menawan antara lain : Walkman player 3, FM Radio, Google Maps (kemungkinan juga feature GPS) serta 3D Accelerometer yang mana fitur nya juga terdapat pada software Sony Ericsson versi A2. Tampilan dari W595 akan terlihat sedikit lebih besar jika kita bandingkan dengan vesi W580 dan ukuran ketebalan dari ponsel ini berkisar 2.2 inci(tentu dengan dimensi 240 x 320 pixel untuk layar). Dimensi dari ponsel W595 belum dipublikasikan secara jelas berapa ukuran tepatnya namun ponsel terbaru jenis Slider ini kemungkinan akan terlihat sedikit lebih lebar jika dibandingkan dengan W580 yang memiliki dimensi 90 x 47 x 14 milimeter.
Sony Ericsson akan segera menambah koleksi ponselnya untuk jenis keluarga walkman edition, dengan model terbaru yaitu Sony Ericsson W950 yang nantinya akan memiliki codename dengan nama Sony Ericsson Linda.
SE W595 diharapkan dapat menggantikan seri pendahulunya yaitu SE W580, dimana produk pendahulunya tersebut merupakan tipe ponsel slider yang dirilis pada akhir Juli tahun 2007. Produk Sony terbaru ini yaitu W595 juga termasuk jenis ponsel Slider dan sepintas tampilan desain dari ponsel ini merupakan perpaduan antara seri W580 dan seri C905 Cyber-shot Flagship, yang mana telah diluncurkan oleh pihak Sony Ericsson bulan lalu.


W580
yang kelihatannya telah siap untuk digantikan oleh W595, merupakan salah satu ponsel bertipe slider keluaran Sony Ericsson yang sukses dan digemari penggunanya, dimana versi W580 dirilis dengan 6 jenis warna yaitu : Hitam, Putih, Abu-abu, Pink, Merah dan Jungle Green. Berdasarkan kesuksesan pendahulunya, versi W595 kemungkinan akan dirilis dengan beraneka ragam warna juga. Pihak Sony Ericsson mengharapkan peluncuran ponser terbaru mereka yaitu W595 akan mengikuti kesuksesan dari ponsel sebelumnya yaitu W580.
Sampai saat ini, belum diketahui pasti mengenai berapa harga pasti dari produk W595 ini, namun pihak perusahaan Swedia-Jepang akan meluncurkan produk terbaru dari jenis Walkman phone pada bulan Juli ini, jadi mari kita tunggu kehadiran ponsel terbaru dari SE tersebut dan kita dapat menilai apakah ponsel tersebut semenarik seperti apa yang terlihat pada gambar dan spesifikasinya

No comments:

 

GADGET'S Mobile Phone Design by Insight © 2009