Sony Ericsson Walkman Phone W950, 16GB with Touchscreen




Dengan mengusung slogan“Word on the street” Sony Ericsson yang saat ini sedang mempersiapkan produk baru mereka berupa new high-end touchscreen walkman smartphone yang mana salah satu fitur yang ditonjolkan adalah kapasitas memory internal yang mencapai 16GB. Produk baru ini nantinya akan menggantikan produk Sony Ericsson dengan tipe W960, yang mana dirilis pada akhir 2007 yang merupakan generasi penerus dari seri W950 yang merupakan produk pertama dari jenis touchscren walkman smartphone. dukungan dari fasilitas 16GB dan kamera 8.1 MP

Bila pihak Sony Ericsson memikirkan secara logika, produk terbaru walkman smartphone ini seharusnya diberi nama Sony Ericsson W970, namun pihak SE tidak mengetahui pasti apakah akan menggunakan nama tersebut. Sejak Swedish-Japanese company memberikan keterangan mengenai W980 yang mana tampilan produk tersebut tidak memiliki perbedaan yang berarti dengan seri W950 dan W960, produk Sony Ericsson jenis walkman terbaru ini kemungkinan besar tidak menggunakan awalan nama seri yang dimulai dengan “W9” serta kemungkinan akan menggunakan handset yang sama dengan seri Xperia-X1.

Bagaimanapun, untuk penamaan merupakan masalah yang tidak terlalu penting. Yang lebih utama adalah bagaimana menghasilkan produk SE yang dapat bersaing dan menjadi rival dari Apple’s iPhone 3G dan pabrikan lain yang mengeluarkan produk touchscreen ditahun 2008 ini.
Hingga adanya pemberitaan yang lebih detail dari produk terbaru Sony Ericsson, pihak Sony Ericsson memberikan kita kesempatan untuk melakukan review terhadap produk terbaru mereka. Ketika kita mengakses mengenai analisis detail produk tersebut, kita dapat menyampaikan ide serta gagasan kita kepada pihak Sony Ericsson mengenai apa yang diharapkan dari peluncuran smartphone terbaru mereka baik itu dari tampilan, fitur ataupun fungsionalitas.

No comments:

 

GADGET'S Mobile Phone Design by Insight © 2009